Pages

Selasa, 12 Januari 2016

?

Sepi....sunyi itu yang terasa saat ini. Entah apa yang membuatku tersadar tengah malam begini lagi dari tidur nyeyak tanpa mimpi yang aku sendiripun tak mengerti apa yang kuimpikan.

Empat hari yang lalu, tepat hari ulang tahunku, ya hari kelahiran dan tanggal yang begitu indah bagiku hari yang selalu berarti dan bahagia dengan segala ucapan dan doa dari orang2 yang menyayangiku, walau di hati yang paling dalam menangis merindukan mama yang telah pergi selamanya setahun 7 bulan tepat tanggal ulang tahunku kemarin, dalam hati menangis merindukan seseorang yang juga telah pergi demi wanita yang lebih cantik, lebih sukses yang berhasil menaklukkan pikirannya.

Tuhan...apa yang aku pikirkan, kegelisahan yang kurasakan yang selalu berhasil kusembunyikan dari semua, hanya Engkau yang mampu menenangkannya.

Kutak berharap mama kembali untuk mendengarkan semua tiap ceritaku...karena aku tahu, mama selalu melihat dan merasakan perasaanku saat ini di alamnya, tapi apakah boleh aku meminta orang yang aku sayangi kembali bersamaku tanpa wanita itu?...kumohon buatlah dia kembali bersamaku selamanya.