Pages

Jumat, 08 Januari 2010

8 January

today is my birthday,,,so umur saya bertambah setahun lagi,,,so tanggung jawab makin bertambah juga,,terutama buat diri sendiri dulu,,,

resolusi tahun ini,,,banyak seeh,,,
1. saya pengen kerja yang serius *dalam artian yang ndak bikin mama seneweng tiap kali saya harus keluar kota* hehhe,,,AMIN
2. pengen dapat beasiswa S2 d Eropa *my dream will be came true* AMIN
3. merried of course *hope with man in my heart* ^___^ AMIN again
4. jadi ibu yang baik bagi anak2ku and istri yang sholehah bagi suamiku,,,AMIN
5. nanti aku pikir lagi deh,,,yang jelas saya berharap semua dapat terkabulkan AMIN

next, this is my memories in my life for my birthday,,,

1 January
"Aku SAYANG Mama" mama TERSENYUM padaku

2 January
"Mama, gelasnya PECAH" mama MENGELUS kepalaku

3 January
"Mama, Aku TAKUT" mama MENDEKAPku

4 January
"Mama, Aku TIDAK MAU" mama MENANGIS

5 January
"Mama, Aku MAU itu" mama MEMBERIku

6 January
"Mama, Aku PULANG" mama MERANGKULku

7 January
"Mama, Aku NGANTUK" mama MEMELUKku

8 January
"Mama SAYANG Kamu SETIAP HARI, SELAMAT ULANG TAHUN ANAKku SAYANG, DOAku slalu BERSAMAmu" kata MAMA


Makassar, 8 January 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar