Pages

Senin, 29 Maret 2010

big-big wrong

ini bukan big-big world lagunya Emilia, but ini adalah cerita-cerita yang saya anggap ndak penting tapi menghasilkan pembengkakan dalam keuangan, so let see....

SEPEDA

Waktu pertama belajar naik sepeda, tentu yang namanya jatuh sering terjadi, of course-lah. Demikian pula pada saya sewaktu belajar naik sepeda pun sering jatuh tapi yang paling parah sewaktu saya pulang dari rumah teman, dengan entengnya saya meluncur dari atas jembatan dan menghasilkan luka yang begitu parah di lutut. So, apa hubungannya dengan keuangan saya, ya iyalah, sepeda saya harus "operasi" dan otomatis ngeluarin doit *untung masih SMP jadi yang nanggung bapak* sama aja doit jajanku terpotong :(



MOTOR

saya belajar mengendarai motor waktu SMP kelas 2. Yoi sudah lama banget, ok saya sudah bisa neeh, tapi parahnya saya bisa dapat SIM C pas saya dah kerja *busyeeeet lama amat*. Gara-gara saya pernah ngelakuin kesalahan sewaktu SMA, so what my wrongness???. Saya pernah nabrakin motor kakak saya di depan gang rumah, so otomatis mama seneweng, tidak ngizinin make motor and tidak bisa dapat SIM. Hiks...hiks...so kerugian saya yah, sama dengan sepeda, motor harus diperbaiki, uang jajan juga ludes :(.



MOBIL

saya bisa nyetir pas sudah kerja,,,yee bangga donk *gitu aja bangga* ya iyalah, saya belajar nyetirnya kan pake doit saya sendiri *mandiri donk :) *. Saya sudah dapat SIM A, so bisa bawa mobil deh. Bye-bye motor. Nah, ini kejadian yang paling buruk yang saya alami waktu pertama kali nyetir mobil, yah seperti biasa naluri pembalap saya datang *hehhehe* dengan setelan musik yang gede, saya melaju dengan nyantai ke arah kantor. Setiba d kantor, saya mau markir, coba parkir belakang (markir pantat, red.)dan buuuuuuuuuuuuuuuuuuk...gubraaaaaaak, waduh apaan tuh...busyeeet dah, boil kakakku nabrak tembok. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, mampus, saya harus ganti kerusakan mobil kakak dengan 1 bulan gaji saya huaaaaaaaaaaaaaaaaaa bokeeeeeeek x_x





Tidak ada komentar:

Posting Komentar