Pages

Senin, 10 Mei 2010

pLus MinUs nArzIsme

lagi baca-baca sebuah artikel di internet, eh nemu tentang "NARZIS" berhubung karena aku narsizme *pEde amir* hahahha, yah mari melihat dan membaca positif dan negatif dari ke-Narsiz-an :P

positif dulu neeh :

1. Narsis dapat meningkat kepercayaan diri seseorang untuk tampil atau survive.
2. Narsis dapat membuat kita lebih awet muda, karena biasanya orang yang narsis hampir tidak memikirkan hal-hal yang jelek atau kecemasan berlebihan. Mereka cendrung memikirkan bagaimana dia survive sehingga menjaga diri lebih baik. Selain itu pada sel-sel orang yang narsis, ternyata memiliki sikap cendrung lebih memiliki umur lebih lama dari pada orang Talk Only.

Nah nilai buruk dari Narsis adalah :

1. Narsis dapat membuat seseorang cendrung memiliki idealisme yang sangat tinggi.
2. Narsis dapat membuat rasa iri orang sekitarnya, terutama orang yang jelek sangat, bahkan kalo nonton di sinetron Indonesia saat ini si jelek bisa saja membunuh si cantik, kwakakakakak aku nggak hobi nonton lho cuma saja ada mama dan tante yang hobi tu, jadi ikutan liat saja.
3. Yang paling parah adalah orang narsis, bila dia sudah narsis berlebihan bisa-bisa tidak jatuh cinta pada siapapun, hal ini disebabkan dia merasa dialah yang terbaik, dan tidak ada yang pantas berdampigan dengannya. (wah kalo ini kayaknya aku gak setuju ding ^__^)



inaRsizme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar