Pages

Sabtu, 24 Oktober 2009

BROWNIES

Bicara tentang brownies pasti pada ingat sama film "brownies" yang di perankan sama Marcella Zalianti *sorry kalo salah* hehehe. But I'll telling story about my frist brownies cake.

Nah waktu itu sekitar semester 3 or 4, saya lagi naksir sama cowok neeh, masih senior seeh *plus masih anak dosen saya hahaha*. But beda jurusan gitu, untuk mendapatkan hatinya saya coba cari tau tentang dia *bilang aja Panda*. Yup, saya berhasil, ternyata dia suka banget yang namanya makan *so pasti semua pada suka makan*, nah saat itu saya curhat neeh sama best friend saya Yuyun and akhirnya si Yuyun nyaranin buat bikin tuh Panda sebuah cake.

Selang beberapa hari akhirnya saya mengumpulkan beberapa resep-resep cake kakak saya. Saya dan Yuyun pun mencari-cari kue yang bisa membuat Panda fall in love sama saya dan teng teng tong, akhirnya jatuhlah pilihan kami pada resep cake bernama "BROWNIES"

hari itu juga saya dan Yuyun melaju ke supermaket untuk membeli bahan-bahan cakenya dan dengan perjuangan keras dari brownies hangus, brownies kemanisan akhirnya kali ketiganya saya berhasil membuat brownies yang perfect *hati berbunga-bunga*

Malamnya, kebetulan mama Panda selaku dosen saya juga nelpon buat ke rumahnya untuk ambil bahan presentasi MK kosmetik di rumah dia, wuits dalam hati berkata, "wah saya bawa aja sekalian browniesnya". Akhirnya saya datang ke rumah Panda buat ambil bahan MK itu plus bawain browniesnya. Setiba di rumahnya, eh si Panda yang nyambut dengan senyum yang bikin saya klepak-klepak, hehehe. Saya langsung saja serahin browniesnya ke dia dan nemuin dosen saya tentunya. So dalam waktu 5 menit brownies itu habis. Senang donk tentunya coz dia suka banget and muji-muji hasil karya saya hehehe.

huff, sayangnya brownies itu pun hanya sebagian little memories on my mind hiks hiks hiks.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar