Pages

Senin, 26 Oktober 2009

INA vs FRANCE




Aku tahu siapa yang melahirkanku, of course my mam. Aku lahir tanpa kurang suatu apapun juga *alhamdulillah*. Yach, it’s me “Ink”. Entah kenapa ak punya ide memanggil diri aku "Ink" (dalam English artinya “Tinta”), mungkin karena aku ditakdirkan untuk selalu memegang pensil dan kertas untuk mencoret-coret (kagak nyambung).

Awalnya aku juga bingung apa aku masih ingin nulis, sekarang aku memang sudah bekerja namun tangan ini tak pernah mau berhenti untuk melanjutkan mencoret-coret di my blog, baik blog aku yang lama maupun yang baru ini.

So,  today I’ll writing about what?????. Bingung juga neh, soalnya dipikiran aku tuh numpuk yang mau aku tulis diblog ini, mulai dari politik, kemiskinan, pekerjaan, cinta, dan seantero permasalahan yang pernah aku lihat di jalan dan dimana saja aku berada disuatu tempat. Namun akhirnya aku harus memutuskan untuk memilih “dia” yang tidak masuk dalam kategori yang aku sebut tadi. Pilihanku jatuh pada ”Indonesia vs France”. Hahaha tuh bingung kan kenapa aku jadi milih itu, ya aku juga bingung hehehe.

Okay tanpa banyak basi-basa lagi eh basa-basi maksudnya, aku ingin mencoret (lebih tepatnya “menulis”) tentang perbedaan di antara Negara Kita tercinta Indonesia (Merdeka atau Mati : aku masih ingin hidup 1000 tahun lagi) dengan Negara Perancis (biasa aku bilang “france” biar keren dikit wkwkwkwk). Basi-basa lagi nih, why me angkat title ini di blog gw ini cz, ini rahasia yach jangan bilang ma pemerintah nanti aku dideportasi hihi, karena aku pengen banget ke sana tapi belum kesampaian sampai aku coret-coret judul ini (berharap sudah nulis ini aku dideportasi ke France deh, hope so MODE ON).

Dari berbagai sumber yang aku pungut di jalan. Berikut perbedaan antara “Indonesia vs France” :

- The number one people like in Indonesia is NASI but in France is LOVE.

- So favorite Tower in Indonesia is MONAS (pernah difilmkan kan????) dan France is EIFEL (remember EIFEL I’M in LOVE movie (kan aku yang jadi aktrisnya wkwkwkkw ngawur).

- This is just a joke from me, in Indonesia have one town call PARIS van JAVA but in France nothing town call JAVA ne PARIS hehehhe.

- In Indonesia many traditional sport cz in Indonesia have some island, but in France have one traditional sport I know is PARKOUR. PARKOUR mungkin bisa diartikan sebagai olah raga yang melompat dari satu tempat ke tempat yang lain (kayak permainan apa yang d Indonesia???).

Itulah beberapa hasil survey aku waktu di France kemarin hahaha (kidding). It’s just a idea for sharing with who reading my blog.

C u next time
inaRsizme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar