Pages

Jumat, 07 Mei 2021

Ayat-Ayat Yang Tidak Tertulis

 Salam...

Finally setelah 2 tahun akhirnya sempat buka blog ini lagi. Blog pertama yang seperti judulnya Little House, seperti layaknya rumah, sejauh apapun pergi pasti akan kembali, semalas apapun nulis akhirnya kembali nulis di blog ini. 😁

Setelah 2 tahun tidak menulis, begitu banyak cerita hidup yang terlewati yang hanya tersimpan dalam memori otak kecil dan membentuk sebagai kenangan hidup.

Namanya kehidupan pasang surut pasti harus di lalui, suka ataupun tidak tetap akan di lalui. Kata suhu spiritual saya (actually adalah teman kakak namun menurut saya ilmu tentang agama dan kehidupan cukup memberi saya banyak hal pembelajaran tentang hidup), bahwa di kehidupan ini ada ayat-ayat yang tertulis dalam hal ini adalah pedoman kita yaitu Al-Qur'an dan ayat-ayat yang tidak tertulis yang merupakan kejadian yang kita lalui.

Salah satu ayat-ayat tidak tertulis yang saya lalui hingga saat ini adalah bertemu kembali dengan seorang yang pernah saya kenal 19 tahun lalu.

Pertemuan yang awalnya saya tidak mengerti mengapa tiba-tiba teringat akan dia dan iseng mencari namanya di media sosial, keisengan yang membawa saya bisa kembali bertemu dengannya setelah 19 tahun berlalu hingga saya menuliskan di blog ini.

Pertemuan-pertemuan yang akhirnya banyak merubah diri saya secara pribadi, walau pun dibalik pertemuan-pertemuan itu banyak hal yang harus di lalui, termasuk emosi saya, dan adanya penolakan oleh beberapa orang tentang pertemuan-pertemuan saya dan dirinya, namun hal itu tidak membuat diri saya lari seperti biasa lari dari kenyataan, walau saya akui terkadang saya ingin kembali lari dari jalan yang harus saya lalui itu ketika diri merasakan tekanan dari segelintir orang yang tidak menyukai pertemuan saya dan dirinya.

Pertemuan-pertemuan dengannya atau pun dengan yang lain, saya menyebutnya ayat-ayat tidak tertulis.

Cukup dulu...nanti lah lanjut ☺


Tidak ada komentar:

Posting Komentar