Pages

Rabu, 05 September 2012

Ka Ki Ku

apa ya???? bingunk juga sih benarnya napa nulis judulnya Ka Ki Ku. awal pengen nulis sih gara2 ndak bisa tidur, pengennya sih nulis sesuatu yang mungkin bisa bikin blog ini wooooow tapi kayaknya otak sama mata sudah tidak konsent lagi deh. akhirnya terbersitlah ide Ka Ki Ku.

pikir pakar pikir setelah beberapa menit akhirnya otak, mata dan hati memutuskan untuk hanya mengupload hasil jepretan yang kurang profesional menggunakan kamera apa adanya namun bisa memuaskan hati *alah omong apa saya ini*

nih beberapa hasil jepretan saat melakukan perjalanan baik itu ke kantor, ke mall atau kemana saja kaki ini melangkah, ada hal yang unik menurut saya "jepreeeeet"




mungkin ini terlihat biasa aja, but this my dream car, and this car every month pasti nangkring depan kantor saya, yang punya seorg bapak berusia sekitar 60 tahun...kadang ngayal sendiri, kapan ya bapak itu ngomong "neng, nih bapak kasih mobil bapak, gratis ndak pake bayar apa2" *mimpi yang tak mgkin* :p



ini saya ambil saat ngantar kakak ke airport, mmmhhh sebelum pulang yah sekalian jepret sana sini dulu biar sekalian memperdalam ilmu jepret menjepret saya, walau hasilnya cuma gini tapi asli tanpa editan sotoshop eh photoshop loh *bangga* :D




ayo, sapa yang tau ini di mana? *saya nanya sapa ya?????* ini ta' ambil waktu ke Surabaya Januari kemarin, iseng aja sih waktu nyebrang di salah satu jembatan penyeberangan *lupa nama jalannya* liat ke bawah kayaknya lucu aja ta' jepret dah *padahal benarnya agak takut dikit liat ke bawah* hehehhe, tapi atas semangat dari mba' Rere akhirnya terciptalah karya jepretan saya ini *asyiiik*




bagi warga Makassar atau yang pernah tinggal di Makassar atau hanya sekedar mampir pasti tau tempat ini, yup betul ini adalah lapangan terbesar sekaligus pusat perbelanjaan grosir di bawah tanah pertama di kotaku ini. KAREBOSI, benarnya ada artinya sih tapi saya juga kurang mengetahui sejarahnya, yang jelas di tempat ini ada makam yang merupakan makam 3 bersaudara yang mempertahankan tanah lapangan ini. ini ta' jepret saat nemani kakak belanja, karena boring aja di dalam yah keluar cari angin *padahal di dalam AC-nya dingin* heheheh


mmmhhhh apa lagi ya???? banyak sih tapi mata sudah mulai ngamuk-ngamuk nih. ta' tidur dulu, nanti ada waktu saya kembali sampering penonton *alah serasa artis aja saya ini* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar