Pages

Sabtu, 15 September 2012

MakassaR - SurabayA

Hey my blog, I'm back again today just to sharing what happend today. Yeaah hari ini saya akan ke Surabaya untuk mengikuti seminar training selama dua hari.

Karena pagi banget sudah harus ke airport yah malam sudah prepare segala kebutuhan saya selama di Surabaya. And then, dengan menggunakan Taxi, awalnya sih pengen naik bus bandara aja, tapi mama and bapak tidak izinkan, ya sudah pake taxi aja (pesan malam buat di jemput jam 6 pagi), padahal niatnya pengen nikmati perjalanan ke Bandara dengan Bus.

Pas di taxi, sang supir nanya, "mba' mau ke mana?". "mau ke Surabaya, pak". "orang Surabaya ya mba'?". "bukan pak" saya pun jawab santai saja. Eh, pak supirnya malah tidak percaya "masa sih mba'? wajah mba' kayak orang Surabaya". Saya senyum-senyum saja, ternyata bapaknya ngeloyor terus tentang orang Surabaya, hoalah opo iki kok sudah dibilangin saya bukan orang Surabaya (tepok jidaaat).

Finally, sampai juga di Airport dan hampir 45 menit dengarin pak supir ngerocos soal Surabaya --". Ternyata check in nya belum buka, ya sudah ngopi dulu lah d salah satu cafe di airport. Duduk sendiri sambil mikir nanti d Surabaya mau ke mana untuk hunting-hunting foto (sekalian to, sekali mendayuh 2-3 pulau terlampui, 2 hari training sekalian hunting foto yang menarik whehehhe).

Oh, it's time to check in. setelah melakukan segala tetek bengek untuk bisa flight akhirnya saya kembali duduk menunggu flight ke Surabaya. Sambil duduk iseng-iseng baca boarding pas saya, and then what is???? oh my God it's wrong, di boarding pas saya tertulis "Mr. Syamsina/Nur" oh noooooooooooooooo, bener-bener tuh petugas seenaknya melakukan "pelecehan Gender"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar