Pages

Selasa, 18 September 2012

KaMu

Kata orang suara hati tak pernah bohong. Yah, memang tak akan pernah bohong kalo sampai hari ini, detik ini saya menulis blog ini, perasaan saya kepadamu tak pernah berubah walau mungkin sekarang kamu bersama yang lain, just one for you, doa terbaik untukmu.

Mungkin saat ini ada rasa sedih, sakit atau apalah itu, tapi saya hanya bisa mengatakan semua ini di sini, pada satu yang sangat saya percaya TUHAN.

Kamu baik, itu yang aku liat pertama kali bertemu
Kamu sopan, itu yang aku tangkap pertama kali kamu menyapaku.
Kamu lucu, itu yang aku liat pertama kali aku mengenalmu
Kamu mengerti dan sabar, itu yang aku tahu pertama kali aku lebih mengenalmu
baik, sopan, lucu, mengerti dan sabar, itu yang terakhir aku tahu darimu sampai hari ini.

Terima kasih mas Dhan untuk hari2 yang pernah kita lalui



Tidak ada komentar:

Posting Komentar